Select Menu

Slider

Travel

Performance

Cute

My Place

Slider

» » » Sisi Sensual Sisillia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Aura kehangatan menerpa setiap sudut ruangan. Serangan adrenalin menghujam ketika tatapan mata wanita kelahiran Jakarta, 22 Oktober 1990 ini menatap setiap pria. Tubuh mungilnya terselimuti oleh pesona keindahan setiap lekuk ragawinya.

Senyumnya membuat hasrat semakin bergejolak. Secara natural saat pose-pose menawan ia hadirkan, jantung pun semakin kencang berdebar. “Aku memang suka di foto dan tidak bisa diam kalau melihat
kamera,” ceritanya. Selain terbiasa bergaya di depan kamera, wanita yang memiliki bibir sensual ini juga tengah terlibat produksi sebuah film.

Aku memang suka difoto dan tidak bisa diam kalau melihat kamera.






Sebagai wanita, Sisil ingin selalu mendapatkan perhatian dan rasa nyaman dari pria dewasa. ”Aku ingin dimanja dan diperhatiin tapi aku enggak suka dikekang,” ungkap pemilik tinggi 160 cm dan berat 46 kg ini dengan manja. Sisil lebih suka dibuat penasaran ketimbang pria yang terang-terangan menunjukan rasa suka padanya.

About koba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply