Select Menu

Slider

Travel

Performance

Cute

My Place

Slider

» » » Event Organizer - Pesta Penuh Sensasi
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Kehadiran event organizer adalah untuk menggarap sebuah acara agar tampil lebih baik dan dahsyat. Kehadiran EO pendeknya menolong pribadi atau sebuah lembaga yang memiliki hajat acara. EO dapat menyiapkan semua dengan baik, mulai dari konsep acara, pengisi acara sampai tempat dan logistik lainnya.

Tersebutlah sebuah EO yang memiliki base di Jakarta. EO ini menawarkan sensasi lain dengan
menghadirkan acara yang tak bisadihadirkan oleh EO-EO lainnya. Yakni dengan mewujudkan fantasi
liar anggotanya secara bebas. Sebut saja Andre yang berprofesi sebagai markom untuk salah satu
EO di Jakarta. EO-nya Andre ini sering mengadakan acara untuk para pria hedonis yang menginginkan sebuah party yang dikhususkan untuk para penggila seks.

Hanya ada sedikit perbedaan EO ini dengan EO umumnya. EO yang dibuat oleh Andre dan teman-temannya ini karena ingin mewadahi dan diperuntukan bagi orang-orang terdekat saja. Tentu
saja yang memiliki fantasi liar tak tersalurkan.

Proses pemberitahuan ke anggota mengenai acara yang dibuat oleh EO ini sederhana saja. Andre menjelaskan bahwa setiap acara yang akan dibuat akan dikonfirmasikan ke anggota via BBM atau telpon. “Untuk waktu dan tempatnya tidak dapat dipastikan karena biasanya mendadak.

Biasanya kita konfirmasi hari itu juga, jika anggota sudah oke maka acara bisa langsung dilanjutkan,”
jelas Andre mengenai proses pemberitahuan acara ‘bertukar kehangatan’ ke anggotanya. Untuk acara yang mereka buat, Andre dan EO-nya setidaknya sudah memiliki 60 anggota yang terdiri dari 40 pria dan 10 wanita. “Kita juga pernah memiliki anggota hingga 100 orang. Namun karena attitude, visi dan misi yang berbeda, kami terpaksa mengeluarkan mereka,” ungkap Andre yang mengharuskan
anggotanya untuk menjaga kerahasiaan dari acara mereka semaksimal mungkin.

Casting
Sebagai EO dari tahun 2011 hingga tahun 2012, Andre sudah membuat lebih-kurang 30 acara hedonis. Meskipun berpredikat sebagai EO, namun bukan berarti membutuhkan tamu yang banyak
untuk memeriahkan acara yang mereka buat. Andre dan EO-nya ini sangat selektif dalam memilih
anggotanya agar dapat mengikuti acara inti.

Untuk menjadi anggota komunitas EO-nya Andre, seseorang harus melewati proses casting yang membutuhkan waktu cukup lama, tidak hanya satu atau dua hari saja. Kemudian juga pengenalan secara dekat dengan anggota merupakan prosedur wajib yang harus dilakukan. Kartu nama, ID card, dan atas nama kepercayaan merupakan hal penting yang harus EO miliki terhadap anggotanya. “Setidaknya enam bulan kami harus mengenal dekat anggota baru, dan sebisa mungkin anggota baru tersebut sudah kenal dekat dengan kita sebagai EO,” kata Andre yang cukup tegas dalam memilih anggota baru.

Begitu pula dengan pihak wanitanya, dimana setiap anggota wanita yang EO miliki sudah melalui proses casting ketat. Pertama para wanita sebelumnya harus melewati fase dimana komunikasi yang intense dengan pihak EO. Kemudian proses selanjutnya adalah kesanggupan dan kemampuan  anggota wanita ini melayani beberapa pria sekaligus. Ini adalah proses casting yang harus mereka lalui.

Orgy & Gangbang
Acara yang dibuat oleh EO ini memang jauh berbeda, mungkin tidak ada dalam bayangan kebanyakan orang. Orgy, gangbang, dan nude foto session adalah beberapa acara yang cukup sering
diadakan oleh EO ini. Sedangkan lokasi yang digunakan kebanyakan meliputi apartemen, hotel, dan
kolam renang.

Yang jelas tempat itu memungkinkan dijadikan lokasi private party. “Terkadang anggota juga memiliki request dalam hal lokasi. Seperti keinginan acara dilaksanakan di tempat tertinggi atau terbuka namun tetap memiliki tingkat privasi yang tinggi,” tambah Andre.

Acara berbau seks yang diselenggarakan EO milik Andre biasanya berlangsung sampai delapan jam. Biasanya dimulai pada jam 2 siang hingga jam 10 malam. Ritual biasaya diawali dengan obrolan antar anggota sebelum memulai aksi utama. “Untuk menjaga privasi, para anggota tidak dapat mengetahui nama dan juga wajah anggota lain sebelum acara. Mereka baru akan mengetahuinya pada
saat berlangsung,” kata Andre menjelaskan.

Jika format acara sudah dibuat dan anggota setuju, maka hanya menunggu anggota yang konfirmasi keikutsertaan saja. Anggota dalam EO-nya Andre ini kebanyakan eksekutif muda dengan kisaran umur 35 - 45 tahun untuk pria dan 23 - 27 untuk wanita. Para anggota yang ikut acara ini, harus menyetorkan dana sekitar 700 hingga 800 ribu rupiah.

Bahkan terkadang hingga 1 juta rupiah jika anggotaanggotanya menginginkan lokasi yang lebih privasi. “Dan sebagian besar dari anggotanya sudah berkeluarga,” ujar Andre sedikit menginformasikan mengenai anggota acara EO-nya. Semua anggota yang ingin ikut acara EO ini harus membayarnya, termasuk anggota wanitanya.

Dengan membayar nominal uang yang ditentukan oleh EO maka pihak anggota tidak hanya mendapatkan lokasi namun juga makanan, minuman, dan tidak ketinggalan alat pengaman
(kondom) jika anggota tidak membawanya.

Pihak EO juga bisa mengadakan acara yang sifatnya khusus jika beberapa anggota membutuhkan tema ‘unik’ yang ingin direalisasikan oleh pihak EO. Tapi EO ini membuat aturan bahwa jumlah minimal harus tiga orang dan maksimal enam orang agar acara tersebut dapat diselenggarakan. Pada intinya setiap anggota yang ada dalam acara pesta hedonis ini, datang tanpa unsur paksaan.


About koba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply