Select Menu

Slider

Travel

Performance

Cute

My Place

Slider

» » Laras Monca - Romance Seeker
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


 Kakinya yang jenjang dan eksotisme kulitnya menjadi salah satu daya tarik pemilik nama lengkap Laras Monca. Setelah memenangi sebuah ajang pemilihan model majalah pria dewasa dua tahun lalu, karirnya meroket. Tawaran iklan bahkan film mulai mengalir, seperti film “Bangkit Dari Kubur”, “Skandal” dan “Pulau Hantu 3”.

Hingga syuting sinetron stripping pun segera dilakoninya. “Saya melakukan semua pekerjaan dengan hati, jadi semuanya terasa menyenangkan,” ujar pemilik tinggi 170 cm dan berat 48 kg ini.


Bicara mengenai pasangan idaman, wanita berusia 25 tahun ini mengaku tertarik dengan pria smart yang bersih serta rupawan. Namun itu saja belum cukup untuk menarik perhatiannya. Sikap cool saat pria tersebut mendekatinya juga penting.

Romantisme juga menjadi syarat lain yang harus dipenuhi. Pasalnya, pemilik tato dilengan ini sangat menjunjung tinggi hal tersebut. Laras berharap dapat menikah di Paris dan mengadakan romantic dinner di Menara Eiffel. Kedua hal tersebut merupakan impian yang ingin dilaluinya bersama pasangan. “Dalam dunia ini yang penting itu seks dan makanan” sahutnya sembari tertawa lepas. Pengagum Angelina Jolie tersebut mengatakan bahwa seks merupakan take and give.

“Seks itu cara menyampaikan sesuatu dengan bahasa tubuh” ujarnya. Oleh karena itu, ia tidak terlalu menyukai quickie, karena menurutnya seks yang lebih lama itu jauh lebih baik. Ia lebih menyukai chemistry yang dihasilkan dengan seks yang dilakukan secara baik ketimbang sekedar quickie. Ia mengatakan bahwa sex in the kitchen itu sudah menjadi rutinitas yang biasa. Justru mimpi penggemar traveling ini adalah make love in the middle of jungle seperti Tarzan dan Jane.








About koba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply