Select Menu

Slider

Travel

Performance

Cute

My Place

Slider

» » Shinta Bachir : New Life Love & Passion
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Shinta Bachir
Wanita yang terkenal diantaranya  lewat film Suster Keramas, Pulau Hantu 3, dan Mama Minta Pulsa ini terlihat cekatan dalam merespon sesuatu. Beberapa pose menggoda bahkan dengan cepat ia kuasai.

Sesekali senyum Shinta dibiarkan mengembang, seperti rambut panjangnya yang baru saja di hair extantion dua bulan lalu. Tak ingin membuang waktu dengan percuma memang menjadi prinsip untuk wanita yang pernah membuka bajunya saat Spanyol menjuarai Piala Eropa 2012.

Kehilangan cinta sejati memang berat. Itulah yang dirasakan wanita kelahiran Wonosobo, 7 Februari 1986 ini. Meski kisahnya telah lama berakhir, namun masih meninggalkan kesan yang dalam. “Aku masih menyintainya, tak peduli apa yang telah ia lakukan padaku,” akunya sambil memperlihatkan puisi-puisi rindu untuk sang mantan tersebut.

Shinta Bachir
“Rindu, aku menantimu kembali dalam kegelisahan dan penyesalan. Sudut ruang-ruang yang aku lihat terasa menjadi buntu. Entahlah, hayalanku terlalu tinggi untuk bisa kembali seperti dulu lagi..”
Shinta mengaku bagian dada ke atas menjadi bagian tubuh yang paling disukainya.

“Tapi sekarang aku agak kurusan, aku pun merasa bulatan ini jadi kurang terasa penuh,?,” tanyanya sambil membelai dadanya dengan lembut. Ah, apakah karena kisah cinta kamu? Mendengar itu Shinta hanya terdiam dan membiarkan bibirnya terkunci.

Selain dada, leher dan punggung belakang, bagian yang paling sensitif untuk seorang Shinta adalah hati. “Hati merupakan bagian yang paling vital untuk saya. Tapi untuk sekarang saya sudah tidak memiliki hati. Karena hatiku tertinggal di beliau,” lirih pemilik tinggi 165 cm dan berat 46 cm ini dengan nada pelan.

Kendati demikian, secara perlahan Shinta mencoba menata kembali  kehidupannya secara perlahan. Shinta tidak ingin hanya mengandalkan penampilan ragawinya semata. Selain akting, Shinta ingin mencoba dunia tarik suara. Sebelumnya, Shinta pernah mengeluarkan single Cari Duit Lagi.

Kini ia tengah menggarap single lagu yang berjudul ‘Wanita Tanpa Hati’. Harapannya, saat sang mantan mendengar lagu tersebut, masih teringat akan dirinya. Seperti ini petikan liriknya,“Semua terlihat indah dan semua tertawa berbahagia. Tapi kenapa Tuhan tidak merestui kita bersama untuk
selamanya..” Memang, dekat denganmu terasa begitu indah.


Shinta Bachir


Shinta Bachir

About koba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply