Select Menu

Slider

Travel

Performance

Cute

My Place

Slider

» » Cinta Penelope : Big Size Lover
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Saat bertemu dengannya begitu menggoda. Bibir tipisnya yang sengaja dipoles gincu warna merah, terlihat begitu senada dengan gaun yang melekat di tubuhnya dan mengikuti setiap lekukan tubuhnya.
Disela-sela jadwal padatnya, wanita kelahiran kelahiran Jakarta, 15 April 1984 ini masih meluangkan waktu untuk MALE. Selain kesibukannya menyanyi baik on air maupun off air, sejak tahun lalu ia didaulat menjadi Duta TKI.

“Suatu kebanggaan aku dipercaya menjadi Duta TKI. Jika ada kasus TKI dianiaya atau meninggal, aku ikut mericek apakah mereka TKI gelap atau bukan. Karena kalau gelap, ironisnya itu bukan tanggung jawab pemerintah,” papar wanita namanya dikenal setelah merilis ulang single Keong Racun.

“Sejak konflik di Suriah pecah, ternyata banyak TKI yang tidak bisa pulang ke Indonesia, karena masih terikat kontrak kerja. Walaupun ada dari beberapa di antaranya yang memang menolak untuk pulang,” sambung Cinta yang kini berduet dengan adiknya, Nana Princess.

Memiliki tubuh yang ideal ternyata amat disyukuri oleh Cinta. “Aku tuh takut kalau melihat paha  gede. Takutnya, bagaimana kalau pahaku besar? Bener deh. Takut banget,” ujarnya sambil bersyukur karena diberkati paha yang berukuran menarik.

Tetapi ketika disinggung tentang hal-hal yang besar dari bagian tubuh pria, ternyata Cinta sangat suka
ukuran dengan jumbo. “Aku suka dengan bokong cowok yang gede. Terlihat berisi! Eh tapi orangnya
jangan gemuk ya,” kilah wanita yang mengaku sudah lupa rasanya ketika ditanya bagian tubuh mana yang membuatnya bergetar ketika dicium.

Perjalanan hidup Cinta bak ubahnya sebuah gitar. Memiliki enam senar tapi bisa mengeluarkan seribu nada. Seribu kisah pernah Cinta jalani. Pernah dilecehkan oleh ayah tirinya, pernah menjadi pembantu selama delapan bulan tanpa di gaji, pernah tidur di jalan karena tak punya tempat tinggal di Jakarta, pernah mengamen, pernah jualan kue, jualan sepatu, bahkan dikabarkan pernah dilecehkan
seorang ustad.

Setelah melalui banyak episode yang panjang, bagi aku mempunyai hutang budi merupakan hal termahal yang harus dibayar.

Kehidupan rumahtangganya pun dua kali kandas. Bahkan kisah pernikahan sirinya dengan vokalis
grup Debu, Mustofa, hingga berpisah masih menuai konflik. “Ah banyak banget ya kasus gue,” seru Cinta kencang. Tapi Cinta mengaku tidak trauma dengan pria, "Biarkan semua Let it flow saja".

Pengalaman hidupnya membuat Cinta menjadi sosok wanita yang mandiri, kuat dan mempunyai idealis yang tinggi. “Setelah melalui banyak episode yang panjang, bagi aku mempunyai hutang budi merupakan hal termahal yang harus dibayar dalam hidup kita,” papar Cinta dengan memasang muka serius. “Makanya aku paling takut punya hutang budi,” sambungnya sambil membenarkan posisi kalungnya yang berliontin cincin kebesarannya.

Setelah sukses mendirikan Princess Cinta Penelope Management dan EO Broadcast Production, kabarnya Cinta pun akan merambah ke dunia politik. Perkenalannya dengan dunia politik diawali dari banyaknya tawaran manggung di pilkada. Dari sana, ia mulai bersentuhan dengan dunia tersebut dan kabarnya ia telah berlabuh pada sebuah partai politik.

Ingin meramaikan dunia politik ya? “Ada aja! Tunggu aja tanggal mainnya. Hehehe,” godanya sambil mengulum senyum manisnya. Ah Cinta...bila ada politisi seperti kamu, rasanya dunia politik akan menjadi indah, bebas dari intrik dan politisi keong racun.







About koba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply