Select Menu

Slider

Travel

Performance

Cute

My Place

Slider

» » Qory Sandioriva - virginitas, dominasipria& folkrock
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Kontroversinya sebagai salah satu kontestan Miss Universe dari Indonesia memang telah berlalu. Namun hal tersebut menjadi pengalaman berharga sekaligus bekal bagi perjalanan karirnya. Menghadirkan pose menawan didepan kamera bukan perkara sulit baginya. Karakter dan kepribadiannya semakin matang. 

Wanita yang pernah memenangkan kontes Putri Indonesia 2009 kala berusia 18 tahun ini mengaku dalam
menjalin hubungan dirinya lebih nyaman dengan pria yang dominan. Menurut saya pria yang dominan itu lebih baik dari pada wanita yang dominan,” ujar pemilik nama lengkap Qory Sandioriva ini.
Kendati demikian Qory tetap menitik beratkan harmonisasi yang seimbang dalam hubungan antara pria dan wanita. “Karena bagi saya hal yang berlebihan itu tidak baik, termasuk dalam ego” jelas perempuan  kelahiran 17 Agustus 1991 ini pelan.


Gagi Qory menjaga komitmen dalam hubungan tak ubahnya dengan menjaga keperawanan. “Saya tidak melakukan sex bebas karena bagi saya keperawanan itu sangat penting,” ujar perempuan yang pernah bermain film Purple Love, Mother Keder: Emakku Ajaib Bener ini sambil membenarkan rambut hitamnya yang panjang. Virginitas diakunya sebagai sebuah hal yang hakiki. Apalagi virginitas sangat dijunjung
tinggi dalam keluarganya.


Kriterianya soal pria yang bisa memikat hatinya cukup unik. Qory merasa nyaman dengan pria yang beraliran musik folk rock. “Itu seperti menunjukan kedewasaan, tenang dan jati diri seorang lelaki yang utuh. Kuat tapi tetap punya kelembutan hati. Terbuka dan menyerahkan segalanya kepada satu wanita,” aku perempuan yang mahir memainkan piano. 

Untuk mengakali godaan yang datang, bagi kekasih Ramon J Tungka ini punya tips tersendiri. “Mendapat pelukan hangat dan cium mesra dikening dari pacar, itu sudah lebih cukup. Enggak mau yang lebih, takut. Hehehe,” kelar perempuan yang tengah serius menggeluti bisnis bunga yang bernama Queen Rose Florist.











About koba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply